SEWA KAMERA BALI

SEWA KAMERA BALI
SEWA KAMERA BALI

Rabu, 02 Januari 2013

Jika Hamster Sakit


Hammy Anda sakit. Apa yang Anda lakukan? Apakah itu sesuatu yang kecil atau sesuatu yang membutuhkan perhatian serius? Memiliki hewan peliharaan sakit tidak menyenangkan untuk hewan peliharaan atau untuk Anda, pemilik hewan peliharaan yang penuh kasih. Penyakit apapun harus diperlakukan dengan sangat serius, beberapa mungkin dapat dirawat di hadapan Anda beberapa mungkin memerlukan perhatian dokter hewan. Dalam keadaan darurat Namun, Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter hewan.APA ANDA BISA LAKUKAN

1. Segera memisahkan hamster dari hewan lain, terutama hamster lainnya. Ini adalah tindakan pencegahan dalam hal penyakit menular. Daerah isolasi harus tenang, hangat dan bebas dari aliran udara untuk memungkinkan hamster sakit kesempatan untuk beristirahat dan memulihkan diri di lingkungan yang bebas stres.
2. Terus tutup menonton di setiap hamster lain, dan jika mereka menunjukkan gejala menyiapkan unit lain di rumah sakit, terutama di ruangan yang berbeda
3. Mensterilkan semua mainan, kandang, tabung, piring, botol air, dll dengan terlebih dahulu mencuci dengan sabun antibakteri dan kemudian berkumur dengan larutan rumah tangga 5 sampai 10% pemutih. Selalu pastikan semuanya selesai dengan bilas air bersih, tidak ada bau dari pemutih harus tetap. Buang semua makanan yang dimakan dan selimut. Mainan kayu, dll dapat dibilas dengan larutan pemutih dan kemudian dibilas lagi dengan air bersih dan dimasukkan ke dalam microwave selama dua sampai tiga menit.
4. Selalu mencuci tangan dengan sabun antibakteri sebelum dan setelah memegang hamster yang sakit atau salah satu item yang mungkin telah menghubungi. Bersihkan daerah sekitar, dan di bawah kandangnya dengan disinfektan, seperti Lysol. Lysol juga dapat disemprotkan di udara untuk menghancurkan setiap udara ditanggung bakteri mungkin.
5. Jangan mencoba mendiagnosis masalah, mencari konsultasi dengan dokter hewan. Pemeriksaan kesehatan menyeluruh sangat penting untuk memastikan perawatan yang tepat dan pengobatan pencegahan mungkin untuk hewan lain yang mungkin telah terpapar. Jangan pernah memberikan obat hewan yang sakit yang dirancang untuk hewan lain atau over-the-counter obat. Mendapatkan baik resep dari dokter hewan atau mengelola obat lain yang tersedia dan obat sesuai dengan petunjuk dokter hewan.
Pada akhirnya ingat dokter hewan mempunyai harga yang wajar untuk hamster. Mengurangi semua stres mungkin dengan mengangkut dia / nya ke klinik di kandang sendiri. Tempatkan penutup di kandang untuk menghindari draft dan membawanya / ke satu orang yang dapat memberikan perawatan medis terbaik yang tersedia untuk hamster, Anda dokter hewan.HAMSTER KIT PERTOLONGAN PERTAMASebuah Kit Hamster Aid diisi dengan baik Pertama harus memuat:
Plester Adhesive: Digunakan pada luka kecil untuk menjaga dressing sampai mengunyah hamster melalui itu! Bisa juga digunakan untuk belat kaki terluka.
Salep Antibiotik & Powder: Diterapkan pada luka setelah mereka dibersihkan. Serbuk ini dan salep hanya tersedia dari dokter hewan.
Antihistamin Lotion: Digunakan pada sengatan lebah atau serangga. Hapus stinger dan menerapkan lotion antihistamin.
Antiseptik Lotion: Untuk membersihkan luka, luka dan lecet.
Pembalut: Digunakan untuk mengikat kaki patah dan melindungi luka sampai dikunyah off!
Kapas penyeka: Digunakan untuk menerapkan salep, dll
Disinfektan: Sebuah disinfektan ringan (seperti Hidrogen Peroksida) dapat digunakan untuk mencuci sekitar luka dan dianjurkan untuk mencuci tangan setelah memegang hewan terluka.
Nail Clippers: Dapat digunakan untuk memangkas baik kuku dan gigi. Harus set berkualitas baik dari gunting.
Garam: Sebuah solusi yang dibuat dengan garam Tabel (2 sendok makan garam untuk 1 liter air) yang baik untuk mencuci luka dan mencegah infeksi.
Gunting: Curved dengan ujung bulat dapat digunakan untuk memotong bulu dari seluruh luka atau menghilangkan rambut kusut.
Sodium bikarbonat: Membantu mengurangi pembengkakan bila digunakan pada kompres basah.
Gauze Bedah: Digunakan untuk membersihkan luka, luka dan lecet, membantu mengurangi perdarahan dan penutup luka.
Pedialyte unflavored: Untuk rehidrasi darurat.
Larut dalam air Antibiotik: Untuk pemberian oral, seperti yang diarahkan oleh dokter hewan.
Dan, mungkin salah satu item yang paling penting untuk memasukkan adalah Buku Pertolongan Pertama, apakah itu untuk hewan atau manusia karena cedera pada dasarnya diperlakukan sama untuk keduanya.
(Catatan: Tidak ada Merek tertentu atau Jenis salep, dll yang disarankan, hubungi dokter hewan untuk rekomendasi.)

1 komentar:

  1. Hasil copasan google translate tanpa dikoreksi selalu misnformasi, dan yg bikin artikel pemalas

    BalasHapus